Rabu, 01 Mei 2013

Aku ingin belajar blogging

Aku merasa sudah urgent menulis di blog sekarang.  Alasan pertama adalah aku ingin menyimpan rekapan belajar hadid-anakku di dalam blog sehingga moment-moment belajar itu tidak berserakan.  Besar harapanku jika suatu saat nanti hadid membaca, dia tahu Ayah bundanya sangat menginginkan yang terbaik baginya walaupun luar biasa banyak kekurangan disana sini dalam proses pendampingan kami untuk pendidikan hadid. Alasan kedua adalah, belajar menulis.  Aku suka membaca, tapi belum pernah aku tuangkan dalam tulisan apa-apa saja yang terfikirkan olehku setelah membaca. Padahal sudah tahu mengikat makna itu dengan menuliskannya dan mengikat ilmu itu ya dengan menuliskannya.  Aku gemar membaca hal hal yang berkaitan dengan dunia parenting, pendidikan dan agama. Sayangkan, jika tidak diikat ilmunya dengan menuliskannya. Semoga Allah mencatatnya menjadi pahala. Syukur kalo ada yang terinpirasi dengan tulisanku , hehe...kepedean banget yaa...

Aku harus mulai menulis di blog! Inilah resolusiku tahun 2013 ini.  Beberapa tahun lalu pernah sih bikin tulisan tapi ditinggalkan begitu saja. Penyebabnya adalah tidak adanya kemauan yang kuat, baru sekedar ingin dan gaptek...hihi...Aku lalu otodidak memulai blogging.  Tapi hanya posting tulisan dan gambar.  Tampilan blogku masih kurang menarik sih aku rasa... Sekitar sebulan yang lalu aku ketemu :

DMbannerGiveaway

Disana ada tutorial cara blogging mulai dari posting tulisan, gambar video dan masih banyak lagi tentang hal hal yang aku belum mengerti.  Senangnya ada Workshop Online Membuat Blog“, dan...ada Giveaway: workshop belajar membuat blog GRATIS!. Wah, mau doong...yang gratisan hehe...Aku ingin sekali belajar apa sih beda post dan pages, terus bagaimana menginstalasi template yang cantik untuk blogku. Aku ingin belajar mengolah foto, audio dan video juga.  Untuk posting video ini aku sudah pernah coba tapi gagal total.  Pokoknya aku ingin banget tampilan blogku cantik dan keren!. Tapi ya itulah masalahnya...masih gaptek! Hehe...Untung ada www.digitalmommie.com ...Senangnyaaaa.....Terimakasih Mba Mira Julia..

2 komentar: